Virus Twitter telah terungkap


Layanan social saat ini telah banyak melakukan ekspansi melaui website, slah satunya Twitter. Website ini memberikan fasilitas bagi para pengguna untuk mengirim dan membaca info terbaru dari user lainya, yang dikenal dengan istilah tweets. Tweets ini di-posting berbasiskan teks yang panjangnya dapat mencapai 140 karakter, ditampilkan pada halaman profil user, serta dikirimkan bagi user lainnya yang terkoneknsi dengan.

Dengan adanya layanan social ini, user yang berada dimana pun dapat bertemu kerabat lama, teman baru sehingga terjalin komunikasi yang terpelihara. Namun kenyamanan yang dinikmati penggunanya cukup terganggu dengan tampilanny worm yang mampu memodifikasi halaman profile user yang terinfeksi. Anda dapat terinfeksi, dengan hanya mengklik nama ataupun gambar seseorang yang account-nya telah terinfeksi.
Serangan ini menggunakan JavaScript sehingga bagi anda yang ingin menghindarinya disarankan untuk menonaktifkan JacaScript pada browser anda ataupun mengunakan utilitas lainnya berupa extension, seperti noscipt pada browser Firefox. Munculnya virus ini merupakan bentuk kegiatan mengisi kebosanan dari seorang remaja berusia 17 tahun bernama Michael Mooney, yang bernisial “MIkeyy”










Related Posts by Categories






Widget by they | doet






0 komentar:

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free counters

Followers

 

Mari Kita Belajar di Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Template by Boedhiyasa